Rabu, 11 Desember 2013

Obat ambeien yang sudah parah


Obat ambeien parah - Mencari obat herbal untuk ambeien? Kami merekomdasikan obat herbal ace maxs. Mengapa ace maxs? Ace maxs adalah produk dari kulit manggis dan dipadukan dengan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun ringan. Dan ace maxs sangat baik dalam menghadapi kanker, tumor, benjolan, dll. Termasuk mengatasi ambeien/wasir ace maxs sangatlah bagus.

Obat ambeien parah ace maxs

Sebelumnya saya tampilkan ambeien menurut wikipedia bahasa Indonesia. Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Gejala wasir diantaranya: rasa panas di anus, ada darah saat BAB, ada tonjolan, rasa sakit, rasa gatal di anus.

Kenapa ace maxs sangat baik untuk ambeien?

Ace maxs terbuat dari bahan herbal yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit ambeien. Kulit manggis dan daun sirsak, ya keduanya sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit kanker, tumor, dan berbagai jenis benjolan. Obat ambeien herbal Ace Maxs sangat kaya akan kandungan zat antioksidannya sering sumber dari kulit manggis yakni xanthone, yang lebih mengandung antioksidan daripada zat antioksidan yang ada terkandung dalam Vitamin C dan E. Obat herbal Ace Maxs mengandung zat acetogenin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Zat acetogenin ini mampu membasi sel-sel yang berbahaya bagi tubuh, dan sifat dari zat acetogenin ini sangat selektif, jadi hanya sel-sel jahat saja yang di hancurkan oleh zat acetogenin. Kedua zat ini bersatu padu dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga membuat khasiat dari obat herbal Ace MAxs sangat luar biasa.
Obat herbal Ace Maxs dapat menghancurkan zat radikal bebas yang ada dalam tubuh, seperti yang sudah diketahui, zat radikal bebas merupakan faktor utama penyebab timbulnya sel kanker. Obat herbal Ace Maxs juga memiliki sifat antikanker, antivirus, antiinflamasi, antiparsit, antiperadangan, dan lain-lain. Zat-zat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs juga ampuh menghancurkan sel kanker, melemahkan semua bentuk benjolan, dan melemahkan serta menghancurkan penumpukan-penumpukan yang terjadi dalam pembuluh darah dan dalam bagian organ tubuh lainnya.
Karena kedua khasiat bahan tersebut, membuat obat herbal ace maxs sangat baik dalam membantu proses pengobatan berbagai jenis benjolan dan peradangan, termasuk ambeien ini.
  • DEPKES RI P-IRT No. 11331750625
  • 1 botol = 350 mL
  • konsumsi 3x sehari 30mL (2 sloki)
  • harga perbotol: Rp 220.000,-
Nah sekarang giliran anda yang membuktikannya, pesan sekarang, silakan ikut pandauan di bawah ini.

Pesan obat Ace maxs sekarang !

Pesan Ace maxs sekarang juga dapatkan pelayanan PESANAN KAMI ANTAR, ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Amankan?

Pemesanan sangat mudah, cukup via BBM atau sms

ketik format berikut:

RRAC : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmh

*RRAC adalah kode bahwa anda memesan melalui web ini, sehingga anda berhak mendapatkan harga sesuai tabel harga di bawah.
Kirim ke :
  • PIN BB: 276B3E6E, atau
  • NO HP: 082.126.444.770 (SMS SAJA)
Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman.

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 3 BOTOL KE BAWAH, LEBIH DARI 3 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Harga Ace Maxs kemasan 350ml ( Rp 220.000 / botol )
Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
Cara Pembayaran
Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi yang ada dalam paket perngiriman barang atau ke no. rekening yang ada di bawah ini.
  • BCA Tasikmalaya No. Rekening : 0540695113
  • Mandiri Tasikmalaya Mustofa No. Rekening :131-00-0796705-4
  • BRI Tasikmalaya No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • BNI Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 019666023
Informasi bank lain Kirim sms ke : 082.126.444.770, semua bank atas nama ACEP SUHERMAN.
Salam sehat dan semoga lekas sembuh dengan Obat ambeien yang sudah parah ace maxs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar